February 18, 2020

Fitur Utama Software Aster Multiseat

compute1r

Beberapa Fitur Utama Aster yang perlu diketahui

Software Aster Multiseat memungkinkan banyak user memakai satu perangkat komputer secara bersamaan. Untuk lebih menunjang hal tersebut ada beberapa fitur aster yang sepertinya menarik untuk kita bahas.

01.

Pembatasan Core Processor

Bila diperlukan anda dapat mengalokasikan Core CPU anda untuk “user” atau “workplace” yang membutuhkan tenaga prosesor lebih banyak. Namun tidak dianjurkan untuk pemakaian dengan beban biasa, contohnya Office (perkantoran,sekolah).

02.

Setting Multi IP

Dengan Aster anda dapat mengalokasikan masing-masing user atau “workplace” dengan IP address yang berbeda.

Bahkan bila diperlukan bisa mengatur IP apa yang digunakan oleh Program atau Folder tertentu.

03.

Multi Monitor untuk User

Bblandit sodales. Sed sed libero vehicula, cursus leo eget, tincidunt tortor. Vivamus ligula felis, dictum vitae massa ac, tincidunt orci.

04.

Pengaturan Lebih Lanjut

Selain fitur atau konfigurasi yang tampil pada GUI Aster, ada configurasi yang terbilang agak tersembunyi bila kita mengklik kanan gambar PC pada menu “Sistem”. Satu fitur yang cukup bermanfaat disini adalah pembuatan shortcut key untuk berpindah ke mouse dan keyboard lain secara cepat.

05.

Deactivation

Lisensi Aster bersifat lifetime, untuk keamanan user juga lisensi mengunci ke HDD utama, mainboard dan prosesor perpindahahan yang direncanakan, masih bisa tetap dipindahkan dengan prosedur “deactivation”. 

06.

Emergency Recovery

Walaupun lisensi Aster mengunci ke Hardware, anda tetap dapat memindahkan lisensi Aster anda ke perangkat lain, dengan prosedur “Emergency Recovery”.

Loading